preloder

Speakers

Indriana Nugraheni

Manajer Pilar SDGs

Jackie Yap

The Founder CEO of HiGi Energy Malaysia

Coaches

Vania Santoso

Avania Santoso merupakan Co-Founder of heySTARTIC yang mana usaha ini merupakan usaha berbasis lingkungan yang menaruh perhatian pada pengolahan limbah sak semen menjadi produk fashion. Bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup ibu rumah tangga di sekitar startup. Beliau juga merupakan Brand Ambassador UN Environment, Duta Lingkungan Hidup Kementerian Lingkungan, Juara Young Social Entrepreneur Singapore dan Delegasi One Young World

Muhammad Erfan Andriyanto

Muhammad Erfan Apriyanto CSSGB merupakan Strategic Bussiness Advisor Tanijoy Indonesia yang merupakan sebuah wirausaha sosial yang bertujuan membantu petani kecil agar terlepas dari kemiskinan lewat berbagai program pemberdayaan. Erfan juga merupakan bagian dari United Nation ESCAP Council for SDGs yang memiliki fokus dalam indikator Tanpa Kemiskinan dan Pembangunan Sosial Ekonomi di Asia Pasifik

Margianta Surahman Juhanda Dinata

Margianta Surahman Juhanda Dinata adalah Ekskutif Direktur pada Wemancipate Indonesia, yang merupakan proyek lanjutan dari partisipasinya pada Student Opposing Slavery Summit di Washington D.C. Sejak tahun 2010, selain menjadi fasilitator dalam negeri bagi Kementrian Perempuan dan Perlindungan Anak selama 6 tahun, beliau telah aktif menjalani berbagai kegiatan serta pengalaman kerja berskala nasional dan internasional. Saat ini beliau aktif sebagai juru bicara untuk Youth Movement for FCTC.

Nazri Afandi Pasaribu

founder dari Mobil Listrik Android UII Yogjakarta. Mahasiswa Universitas Islam Indonesia yang tergabung dalam Tim UASC (Ulil Albab Student Center) ini berhasil menciptakan Mobil Listrik Android PERTAMA di Indonesia yaitu mobil listrik ini mampu dikendalika jarak jauh menggunakan ponsel pintar Android.

Ahmad Rifai

Co-founder dan direktur eksekutif Kota Kita, sebuah yayasan yang membahas masalah perkotaan melalui perencanaan yang lebih baik, dan keterlibatan warga dalam proses perancangan. Dengan menggunakan alat dan teknologi baru, yayasan Ahmad mempermudah lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam proses perencanaan. Yayasan ini juga menciptakan Akademi Kewarganegaraan Perkotaan, memberikan pelatihan dan pengetahuan praktis termasuk pemetaan dan advokasi kebijakan.

Swietenia Puspa Lestari

Merupakan Founder Divers Clean Action Indonesia yaitu Lembaga swadaya masyarakat yang berkegiatan membersihkan laut dari sampaj beranggotakan sekitar 500 relawan di kawasan Jabodetabek dan Bandung kegiatan ini juga umumnya dilakukan oleh lebih dari 50 penyelam dari sejumlah komunitas seperi Miss Scuba Indonesia, Conservation Diving Club, Klub Selam Nautika ITB, Global Dive Center, Portal berita Lingkungan Hidup dan Gaya Hidup Ramah Lingkungan Greeners.co dan Eco Divers Journalist sebagai bagian dari peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2016. Beliau juga merupakan Executive Director of Yayasan Penyelam Lestari Indonesia.

Kamu punya pertanyaan lain?

Jangan ragu untuk bertanya kepada kami! Kami siap membantu segala keresahan anda dalam mengikuti Great Indonesian Leaders Summit! Silahkan lihat halaman ini Frequently Asked Question untuk menjawab pertanyaanmu.

Narahubung